bayar online

Agen PPOB murah menjadi solusi bagi masyarakat modern yang sibuk dan tak sempat membayar tagihan langsung ke kantor PLN atau PDAM. PPOB atau Payment Point Online Bank adalah sistem pembayaran dalam jaringan alias online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, pembayaran tagihan listrik, air, Telkom dan bahkan aneka macam cicilan kredit bisa menggunakan jasa pembayaran yang satu ini.

Karena perannya yang sangat penting untuk mempermudah masyarakat membayar tagihan dimanapun, maka keberadaan agen PPOB ini menjadi lahan usaha untuk beberapa orang dengan keuntungan yang tak terbatas. Berminat?

Cara Menjadi Agen PPOB Murah dan Perlengkapan yang Dibutuhkan

Ada banyak keuntungan menjadi agen PPOB, salah satunya adalah fee dari  setiap transaksi yang dilakukan, misalnya pembayaran listrik, air, Telkom dan lain sebagainya. Untuk menjadi agen PPOB murah cukup mendaftarkan keagenan pada agen pusat. Mendaftarnya pun sangat mudah, cukup mengisi data diri dan mendaftarkan nomor yang akan digunakan untuk bertransaksi.

Meskipun demikian, bersikap hati-hati dengan tawaran harga murah oleh para agen pusat yang nakal. Atau menawarkan bonus dan promosi atau diskon besar ketika mendaftar menjadi agen. Periksa dan teliti rekam jejak dari agen pusat tersebut untuk menghindari kasus penipuan berkedok bisnis yang kini makin marak di Indonesia.

Mendaftarkan keagenan juga bisa melalui online, karena sudah banyak master PPOB yang membuka pendaftaran secara dalam jaringan, jauh lebih praktis. Kemudian perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuka loket PPOB sendiri adalah komputer (minimal pentium 4) boleh juga laptop untuk melakukan transaksi, printer untuk mencetak struk PPOB, dan juga koneksi internet yang baik. Jangan lupa selalu dicek saldo yang dimiliki supaya bisa melakukan transaksi kapapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: