Aplikasi Unik yang Dikeluarkan oleh Google Play Store

Setiap harinya, Google Play Store atau dikenal dengan nama Play Store selalu memberikan aplikasi terbaru yang sangat keren kepada setiap penggunanya. Meskipun terkadang, ada beberapa aplikasi keren yang tidak ditemukan di Google Play Store karena dianggap tidak memenuhi syarat. Namun banyak juga aplikasi baru yang dikeluarkan oleh Google Play Store dan digadang-gadang menjadi aplikasi yang memiliki fitur unik, dan akan semakin mempermudah para penggunanya saat menggunakan smartphone kesayangan mereka. Tidak hanya itu saja, situs yang bisa kita temukan di berbagai merk handphone terbaik ini pun, juga akan menawarkan beberapa aplikasi yang lebih lengkap dan seru dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang sudah pernah muncul sebelumnya.

So, apa sajakah aplikasi unik terbaru yang dikeluarkan oleh Google Play Store ini? Yuks, mari langsung saja disimak pembahasannya di artikel ini. Selamat membaca!

Photomath

photomathPhotomath merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Microblink, yang digunakan untuk memecahkan rumus matematika seperti persamaan linear, angka desimal, logaritma, aritmatika, dan lainnya. Yang menarik, cara kerja dari aplikasi ini sungguh unik, dimana kalian hanya perlu memfoto soal matematika yang akan dicari isinya, lalu secara otomatis aplikasi yang satu ini akan menampilkan jawaban lengkap dengan penjelasannya. Melihat hal ini, tidak salah bukan jika aplikasi Photomath ini dinyatakan sebagai aplikasi ajaib yang sangat memudahkan para penggunanya yang kurang mengerti dengan pelajaran matematika.

Applock

ApplockApplock sendiri adalah sebuah aplikasi yang terdapat di smartphone Android dan dapat di download dari Play Store, yang difungsikan untuk mengunci kontak, sms, facebook, pengaturan, galeri, gmail, panggilan, dan aplikasi di smartphone. Apabila kalian menggunakan aplikasi Applock ini, kalian tidak perlu lagi takut jika ada teman yang meminjam smartphone, lantaran aplikasi ini mampu melindungi smartphone dengan sangat rapat. Selain itu, aplikasi Applock ini juga memberikan opsi yang lebih private, dimana akan mengunci aplikasi smartphone secara menyeluruh. Uniknya, saat menggunakan aplikasi ini, pengguna harus memakai menu panggil lengkap dengan password, lalu tekan tombol panggil dan otomatis aplikasi ini pun akan terbuka.

Musixmatch Music & Lyric

Musixmatch Music and LyricBiasanya, pada saat kalian mendengarkan lagu di winamp, tentu saja kalian hanya bisa mendengar lagunya saja tanpa ada lirik lagu. Namun, tidak demikian dengan aplikasi Musixmatch Music. Yang mana, aplikasi ini akan memperdengarkan lagu lengkap dengan lirik di dalamnya. Tentu saja, dengan adanya lirik ini akan semakin memudahkan kalian pada saat mendengar lagu di dalam smartphone. Hebatnya lagi, aplikasi Musixmatch Music ini bisa dipadukan dengan aplikasi musik yang tidak memiliki lirik.

WP8 Launcher

WP8 LauncherNah, buat kalian yang ingin merasakan sensasi menggunakan handphone Android dengan menggunakan tema windows 8. Kalian bisa nih, mendownload aplikasi WP8 Launcher di Play Store. Aplikasi yang sangat unik ini, mampu mengubah tampilan handphone yang awalnya hanya biasa saja menjadi tampilan smartphone windows phone. Tidak hanya itu, kalian pun akan diberikan kebebasan mengubah semua tampilan yang ada di dalam smartphone pada saat menggunakan aplikasi ini.

Gimana nih? Kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi unik terbaru yang ada di atas? –SH–

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *