MongoliaTidak semua traveler menyukai tempat dengan berbagai atraksi wisata turis yang ramai. Sebagian traveler hanya ingin menikmati ketenangan dan tidak ingin berkunjung ke tempat yang ramai. Apakah Anda salah satunya? Kalau iya, maka segeralah siapkan asuransi perjalanan ke luar negeri dan bersiap untuk terbang ke beberapa negara yang hanya memiliki sedikit penduduk ini!

Australia

Yup, Australia ternyata termasuk salah satu wilayah yang tidak memiliki banyak penduduk. Kebanyakan penduduk Australia berada di pesisir timur dan hanya ada 3,1 orang setiap kilometer perseginya. Selain itu, Australia juga sangat sesuai dengan Anda yang menyukai wisata alam dan hewan-hewan unik. Di Australia Anda bisa bertemu dengan koala, platipus, walabi, wombat, dan hewan lain yang jarang ditemukan di Indonesia.

Namibia

Bagi Anda yang menyukai petualangan dan pemandangan yang eksotis, maka Afrika bisa jadi destinasi yang sangat sesuai. Terutama Namibia. Negara yang terletak di Afrika Selatan ini termasuk wilayah yang memiliki sedikit penduduk. Tak hanya itu, Namibia juga memiliki pemandangan berupa gurun pasir dan kehidupan binatang liar.

Mongolia

Ingin liburan yang tidak biasa? Coba untuk traveling ke Mongolia. Negara yang terdapat di daratan Asia Timur ini menawarkan pengalaman unik yang mungkin tidak akan terlupakan. Di Mongolia hanya terdapat sekitar 1,9 orang perkilometer persegi. Mongolia memang tidak dipadati oleh banyak penduduk, mengingat cuacanya yang cukup ekstrem dan perekonomian yang belum berkembang. Akan tetapi, bagi Anda yang menyukai tantangan dan ingin menambah pengalaman, tak ada salahnya untuk coba berlibur ke negara ini. Akan ada banyak daya tarik yang akan Anda temui seperti keunikan budaya, gaya hidup, sumber daya alam, dan lainnya.

Greenland

Dibandingkan dengan negara-negara yang telah disebutkan di atas, Greenland memiliki penduduk yang lebih sedikit. Bagaimana tidak, sepanjang satu kilometer ada kemungkinan jika Anda tidak bertemu satu orang pun. Pasalnya, hanya ada 56.000 orang penduduk dalam luas 2,1 juta kilometer persegi di Greenland. (source: travel.kompas.com)

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke negara-negara sepi penduduk tersebut? (Rima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: