Aktris dan Aktor yang Tidak Memiliki Akun Media Sosial

Di era yang super canggih ini, memiliki akun media sosial yang terdapat di handphone vivo, sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok bagi semua orang, termasuk para aktor dan aktris di seluruh dunia. Biasanya, para aktris dan aktor yang sangat terkenal ini akan berkomunikasi dengan penggemarnya melalui media sosial yang mereka miliki. Meskipun begitu, tapi siapa sangka ternyata masih ada aktris dan aktor yang sangat terkenal di dunia ini, tidak menggunakan bahkan memiliki akun media sosial yang bisa menyatukan mereka dengan para fansnya.

Siapa sajakah mereka? Langsung saja disimak rangkumannya di artikel ini, check it dot:

  • Jennifer Lawrence
    Jennifer Lawrence

    George Clooney. George Clooney sendiri merupakan salah satu aktor Amerika Serikat, yang lahir di Kentucky pada tanggal 6 Mei 1961 silam. Meskipun sudah terlihat tua, tapi ketampanan yang dimiliki aktor yang satu ini masih membuat para penontonnya terhipnotis. Namun, dirinya tidaklah menggunakan bahkan memiliki akun media sosial. Alasan dirinya tidak mau membuat akun media sosial, disebabkan oleh ia tidak mau membuat para fansnya sakit hati dengan kata-kata bodoh yang akan dikeluarkannya di media sosial. Dia juga pernah mengaku, ia adalah sosok yang sangat mudah sekali mengeluarkan kata-kata konyol, yang mungkin akan menyebabkan semua orang kesal padanya.

  • Jennifer Lawrence. Jennifer Lawrence adalah sosok aktris yang sangat berpengaruh di Amerika Serikat. Dirinya sendiri pemenang majalah Forbes sekaligus peringkat 12 majalah Time. Aktris yang lahir 27 tahun silam ini mengaku, dirinya tidak begitu mengerti ketika menggunakan teknologi yang terdapat di handphone Android dan iOS, sehingga ia pun memutuskan untuk tidak membuat akun di media sosial yang sangat marak digunakan saat ini. Dan juga, ia mau lebih fokus kepada karirnya dibanding mengurus akun media sosial, yang bisa mendekatkan dirinya dengan para fansnya.
  • Kristen Stewart. Aktris yang sangat terkenal setelah memerankan peran Bella di Twiligt ini, dikenal sebagai aktris yang tidak memiliki akun media sosial. Menurut dirinya, penggunaan media sosial hanya membuat setiap orang bahkan fansnya menjadi seorang Paparazzi, yang mengungkit kehidupan pribadinya. Hal inilah yang menyebabkan Kristen Stewart tidak memiliki akun media sosial.
  • Daniel Radcliffe. Siapa sangka? Pemeran tokoh Harry di film Harry Potter ini, ternyata tidak memiliki dan menggunakan akun media sosial. Alasan dirinya tidak memiliki akun media sosial, tidak lain agar privasinya tetap terjaga dan tidak diungkit oleh Paparazzi. Dan juga, dirinya tidak suka dengan dunia digital yang digunakan oleh kebanyakan orang saat ini.

Ternyata, masih ada ya aktris dan aktor yang tidak memiliki bahkan menggunakan akun media sosial!      –SH–

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *