946 Red: Vespa Edisi Khusus untuk Perangi AIDS di Seluruh Dunia

verspa 946 Red
image source: vespa

AIDS merupakan salah satu penyakit mematikan di dunia. Hingga saat ini, peneliti dan dokter di seluruh dunia masih melakukan penelitian di lab klinik terbaik untuk mencari tahu penangkal dari penyakit ini.

Nah, dalam rangka memerangi AIDS di seluruh dunia, Vespa dikabarkan akan merilis edisi khusus sepeda motor ini dengan nama 946 Red. Mengingat tujuannya adalah untuk memerangi AIDS, Piaggio mengungkapkan bahwa sekitar US$150 dari setiap penjualan vespa 946 RED akan disumbangkan ke Global Fund untuk AIDS, tuberkulosis, dan malaria. Menariknya, edisi khusus ini tidak hanya dirilis di satu negara saja melainkan di beberapa negara. Indonesia pun masuk ke dalam jajaran negara yang akan menjual vespa jenis khusus ini.

Masuknya vespa 946 Red ini sudah dikonfirmasi oleh Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia yakni Andre Sanyoto. Seri vespa ini akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia pada kuartal ketiga di tahun ini namun belum jelas waktu pastinya. Sejak pertama kali masuk ke Indonesia hingga sekarang, penggemar motor besutan Piaggio ini memang terus meningkat sepanjang tahun. Meski sudah banyak produser otomotif yang menawarkan motor-motor jenis baru, masih banyak pengguna yang lebih memilih untuk menggunakan sepeda motor klasik seperti Vespa.

Berita masuknya vespa edisi khusus ini tentunya ditanggapi oleh sukacita oleh para penggemarnya. Pasalnya, motor ini nantinya akan memiliki warna merah yang manis di seluruh bodi motornya. Tidak hanya itu, desainnya pun terlihat modis sekaligus dinamis. Melihat tampilannya yang menarik, tentunya banyak penggemar yang sudah menargetkan diri untuk membeli motor ini. Namun, Piaggio masih belum bisa angkat bicara soal harga. Sebab hingga saat ini banderol harganya pun masih dirahasiakan. Awak media pun membuat asumsi, mungkin harganya akan setara dengan model 946 Armani yaitu sekitar 190 juta rupiah. Wow!

Jika kamu masih ingin memesan motor cantik ini, kabarnya Piaggio telah membuka pemesanan. Menurut kabar burung, sudah ada beberapa konsumen loyal motor yang ikut preorder untuk motor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *