Ketika dunia digital semakin meluas, jual beli online seakan tidak bisa dibendung lagi. Termasuk untuk urusan beli mobil bekas berkualitas, murah, dan mudah. Jaman sebelun era serba online ada, banyak orang memanfaatkan koran sebagai media jual beli. Bagi penjual mobil, bisa memasang iklan di surat kabar. Sayangnya memasang iklan di koran memerlukan biaya besar.

Beli Mobil Bekas Berkualitas Online
Sumber Gambar: LineToday

Sekarang, di jaman dunia sudah mengandalkan kinerja online, jual beli mobil bekas bisa dilakukan dengan online juga. Selain efektif, juga berbiaya murah. Ada 5 situs online tempat beli mobil bekas berkualitas dengan harga murah, bahkan ada beberapa situs online tersebut sudah menggunakan aplikasi untuk mempercepat prosesnya. Apa saja 5 situs online tempat beli mobil bekas berkualitas tersebut?

1. Carmudi

Ini adalah salah satu aplikasi jual beli kendaraan yang banyak dipakai. Bisa dilihat dari rating di play store yang yang sudah mencapai angka 4,3. Bagi yang ingin menjual atau membeli mobil, seperti beli mobil Toyota Avanza bekas, truck, pick up, atau jenis kendaraan lainnya, bisa menggunakan aplikasi ini. Hanya menunggu 2 menit saja. Maka kendaraan yang akan kita jual sudah banyak dilihat pengguna lainnya.

Di aplikasi ini kita juga bisa melihat review singkat mengenai mobil yang ditawarkan. Selain itu, tidak hanya mobil bekas. Mobil baru juga disediakan di sini. Sangat efektif, bukan?

2. Mobil123

Tak hanya Carmudi. Aplikasi mobil123 juga bisa dimanfaatkan untuk beli mobil bekas berkualitas dan juga murah. Mobil123 memang kini lebih mengedepankan proses pembelian mobil bekas berkualitas menggunakan aplikasi. Aplikasi beli mobil bekas online ini berawal dari situs website123 yang melayani jual beli mobil. Dengan era smartphone seperti sekarang, kita bisa mengunduh aplikasi ini di playstore lalu menginstalnya.

Kini sudah lebih dari 2000 iklan jual mobil bekas ditayangkan disini. Jadi kita bisa leluasa memilih mobil yang akan kita beli. Di aplikasi ini juga dijelaskan secara detail tentang mobilnya. Mengenai kisaran harga, jarak tempuh mobil, lokasi penjual, tahun keluaran dan lain sebagainya.

3. Auto2000

Bagi yang mencari mobil toyota, ada baiknya mencoba mencari mobil bekas berkualitas dan juga mobil-mobil keluaran terbaru di website resmi Auto200 dan juga di aplikasi auto2000. Khusus menggunakan aplikasi ini disediakan dan dikembangkan oleh PT Astra untuk konsumennya. Dengan menginstal aplikasi ini, kita dengan mudah bisa melihat katalog mobil toyota keluaran terbaru, dealer auto2000 di seluruh indonesia, lokasi dealer dan lain sebagainya.

4. Kaskus Jual beli

Kaskus terkenal sebagai tempat sharing dan diskusi online. Tapi tak hanya itu. Kaskus juga menyediakan lapak untuk jual beli. Kita bisa beli mobil bekas berkualitas, murah secara online di sini. Bahkan kaskus kini sedang mengembangkan sebuah aplikasi jual beli mobil yang nantinya akan memudahkankan si calon pembeli akan langsung berinteraksi dengan penjual langsung.

5. Caroline-id.com

Caroline-id.com merupakan tempat jual beli an kredit mobil bekas dengan harga murah dan berkualitas di Indonesia. Layaknya situs jual beli mobil bekas online tentu caroline-id.com ini mempunyai kelebihan di mana harga tersebut langsung dari si penjual mobil bekas, namun harganya nantinya bisa labih murah tergantung bagaimana hasil inspeksi yang dilakukan.

Selain itu, opsi pembayaran tunai dan fasilitas kredit mobil bekas juga diberikan oleh Caroline-id.com. Bahkan, ada 1 fasilitas yang menurut penulis itu keren di mana Caroline-id.com akan memberikan jaminan Buy-Back Guarantee namun ada term dan condition yang berlaku yah.

Jadi, dari ke-5 situs online tempat beli dan kredit mobil bekas yang menawarkan harga murah di atas mana yang Anda pilih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: