Wah, tak terasa tahun 2018 ini sudah memasuki bulan Maret. Cepat sekali rasanya ya? Namun, kabar baik untuk pecinta film. Pada bulan Maret ini, akan ada banyak film menarik yang tayang, lho. Akan tetapi, buat kamu yang biasa streaming menggunakan TV Kabel dan Internet, mungkin beberapa film terbaik ini belum tersedia. Jadi, mau tidak mau kamu harus datang langsung ke bioskop! Apalagi, beberapa di antaranya memiliki aktor utama perempuan yang diperankan oleh aktris-aktris handal. Wajib banget nonton! Penasaran apa saja tiga film yang wajib kamu tonton pada bulan Maret ini? Let’s check it out!

Lady Bird

lady birdIni nih, film yang lagi booming! Lady Bird mengisahkan tentang perjalanan hidup remaja bernama Christine (Saoirse Ronan) dengan cara yang dapat menyentuh para penonton. Christine yang diperankan oleh Saoirse Ronan ini sukses mengambil hati penonton dan menuai banyak komentar positif dari para kritikus film. Tak heran sang sutradara film, Greta Gerwig, dinominasikan sebagai “Best Woman Director” pada Oscar kali ini. Film ini sudah tayang semenjak 1 Maret 2018.

Red Sparrow

Red SparrowSelain Lady Bird, ada lagi film Hollywood menarik yang baru rilis pada 1 Maret ini. Film ini diperankan oleh aktris berbakat, yang juga membintangi film the Hunger Games. Bisa tebak siapa? Yup, Jennifer Lawrence! Red Sparrow merupakan sebuah film spy thriller Amerika yang diadaptasi dari buku yang ditules oleh Jason Matthews. Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang sebelumnya berkarir sebagai penari ballet, beralih menjadi seorang intejen rahasia yang paling berbahaya akibat cedera yang dialaminya.

Tomb Raider

Tomb RaiderSiapa sih yang tidak kenal film Hollywood yang satu ini? Tomb Raider merupakan film bergenre action, advanture, dan fantasy yang sebelumnya dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai tokoh utama, Lara Croft. Namun di tahun 2018 ini, Lara Croft tak lagi diperankan oleh Jolie, dan diganti dengan Alicia Vikander. Bagaimana menurutmu, cocok tidak? Untuk menentukan jawabannya, lebih baik tonton dulu film ini di bioskop pada 16 Maret 2018!

Nah, untuk kamu yang memiliki anak dan merasa film ini terlalu dewasa untuk anakmu, jangan sedih. Sebab, ada beberapa kartun milik cartoon network yang pernah tayang di Indonesia yang bisa kamu saksikan kembali melalui channel resminya, yaitu Cartoon Network melalui TV Kabel di rumah. Yah, daripada memaksakan anakmu yang belum cukup umur menonton film untuk orang dewasa, lebih baik menghabiskan waktu di rumah menonton kartun bersama anak, kan? Selamat menonton! (Rima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: