Aplikasi PhotoMath
source : photomath website

Kualitas Acer One 10 bisa dilihat dari multitaskingnya, contohnya adalah setelah dipasangi oleh sejumlah aplikasi apakah masih bisa berjalan dengan lancar atau tidak. Sekarang ini, ada sebuah aplikasi yang bisa bantu untuk kegiatan belajar. Jadi, Anda tetap bisa belajar sendiri di rumah tanpa khawatir tidak mendapatkan apa-apa dari kegiatan belajar tersebut.

Apa saja aplikasi yang penting buat anak sekolah? Mari simak 3 aplikasi untuk memudahkan kegiatan belajar berikut ini.

  • Google Drive

Google drive ini adalah aplikasi yang sangat berguna. Biasanya sudah terinstal langsung di perangkat. Kalaupun belum, Anda tinggal install saja. Kegunannya beragam. Paling sering, aplikasi ini ditujukan untuk mengupload file hasil belajar Anda. Contohnya bila memiliki pekerjaan rumah, file hasilnya bisa diupload.

Ga hanya hasil pekerjaan rumah saja tentunya, karena masih ada juga sejumlah file presentasi sampai dokumen yang diminta oleh pengajar. Menariknya, Anda tetap bisa belajar dari file yang telah diunggah. Jadi, Anda tetap bisa sekalian menyimpan apa yang sudah dipelajari, kemudian bisa dipelajari kembali di lain kesempatan.

  • Photomath

Bagi sebagian orang, matematika dianggap sebagai mata pelajaran yang sulit. Untuk menemukan jawabannya, perlu mengolah pikiran yang bisa memakan waktu cukup lama. Menjengkelkannya, belajar dalam waktu lama, Anda masih belum paham. Atau kalaupun sudah mengerjakan dalam waktu lama, hasilnya tetap keliru. Jadi, bikin suasana belajar tambah ga nyaman.

Tapi tenang saja, Anda diuntungkan dengan hadirnya aplikasi Photomath ini. Apa sih kelebihan dari aplikasi ini? Aplikasi ini punya kelebihan dalam menjawab soal matematika. Bahkan soal tersulitpun bisa dijawab. Anda cukup memfoto soal yang ada. Sisanya aplikasi ini yang akan menjabarkan hasilnya, mulai dari bagaimana urutan pengerjaan, sampai hasil akhirnya.

Namun harus diingat, aplikasi ini bisa digunakan di akhir belajar. Tentunya setelah Anda mulai mengerjakan soal, baru kemudian sisanya adalah mencocokkan dengan hasil pekerjaan dari aplikasi ini.

  • Duolingo

Bagi pecinta matematika, mata pelajaran lain yang dianggap membosankan adalah bahasa. Kemampuan bahasanya bisa dikatakan minim ketimbang hitung-hitungan. Kalau Anda ingin melengkapi kemampuan bahasa biar sepadan, maka aplikasi duolingo ini bisa menjadi jawabannya.

Aplikasi ini menyajikan sebuah pelajaran bahasa yang dikemas dalam sebuah permainan. Jadi, sambil bermain, Anda juga bisa sekalian belajar bahasa.

Kalau sudah tahu aplikasinya, tinggal cari dan install saja untuk dijadikan partner belajar. Anda bisa install langsung di acer one 10, karena Kualitas Acer One 10 ini unggul, yakni tetap lancar walaupun dipenuhi installan sejumlah aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: